Saturday, October 10, 2009

Siap dibungkus..

Akhirnya selesai satu target gw minggu ini, target yang menyenangkan sih  ngabisin duit cami buat beli seserahan xixi..
Rencananya besok mo dkasih k mba ratna, buat dibungkussss
Seserahan gw ga banyak, trus jg ga ada tradisi seserahan mesti ganjil, or jumlahnya mesti sekian sekian. Gw dah konfirm ama ady, kata die slama duitnya masih cukup aja sih hihi.. Rencanannya tuh seserahan mo dikasih H-1

Seserahan
1. Tas pesta; dah diincer dari lama, cuma klo mo beli sendiri, mikir hihi.. gw beli di ITC Mangga Dua lantai 4 bareng ama Ady, bagus2 deh tasnya (nyokap gw aja naksir). Recomended lah
2. Sandal pesta; ini mah beli di mal, setelah keliling2 dr mal ke mal, akhirnya keputusannya tetep absolutee he.. Ady loh yang milihin
3. Kain-kain; mama Ady n mba Rini (mbanya Ady) yang milihin, beli di Cirebon, banyak dibeliinnya lumayan buat kondangan
4. Sprei dan bedcover; khusus ini sengaja pilih yang bagus (dapetnya dr bahan jacquard), kan buat ditiduri bersama Gw beli di pasar baru
5. Kosmetik; foundation, compact powder, lipstick, eye shadow, blush on & mascara (bonus penjepit bulu mata ) by Maybelline, yang dah biasa gw pake aja (kecuali bedak n eye shadow, klo bedak gw sering gonta ganti, klo eye shadow ga pernah pake tuch), gw beli di giant, lumayan bisa lebih murah dikit
6. Perawatan tubuh; The Body Shop,  setelah cium sana cium sini akhirnya gw ama Ady sepakat milih japanese cherry blossom, wanginya enak gara2 ini nih, akhirnya gw jadi member body shop, lumayan buat diskon selanjutnya
7. Jilbab; sulam dan mata2, belinya di langganan, Tamita ITC Kuningan, koleksinya oke2
8. Lingerie; Sweet lil things by Young heart, tadinya ga masuk list, cuma jadi pengen beli, buat ehm.. ehm.. Ady jg yg milihin
9. Underwear; Sweet lil things by Young heart, merk yang dah biasa gw pake jg sih, cuma klo koleksi sweet lil things gw belum punya, abis lumayan bow price-nye, mumpung kan gw hihi.. Tapi ternyata ady ama gw beda selera (lho??), ady lebih suka yang kaya la senza gituh
10. Tas kerja/jalan; Charles & Keith, merk yang biasa gw pake jg, baru beli tadi di PVJ hehe
11. Sepatu kerja; Idem ama yang diatas
12. Bahan brokat; hitam elegan, bahannya strech, beli di pasar baru bandung saza
13. Parfum; by perry ellis, sebenernya bukan parfum yang biasa gw pake, cuma pernah ngerasain baunya, kok enak makanya pengen nyobain

Mahar
1. Mukena; mamanya ady yang milihin, beli di Cirebon, bordirnya warnanya pink, gw sukaaa
2. Tasbih; beli di pasar baru bandung, suka jg nih kristal hitam, keren
3. Sajadah; beli di pasar baru juga, warnanya gw suka (oranye dan pink), mama yang pilihin

Udah siap dibikin cantik nih barang2nye. Klo buat mahar perhiasan ga minta bungkusin, lagi nyari kotak mahar yang bagus dmana ya?? (tapi murahhh xixi), rencananya besok mo nyari di kreasicrea ato pasar baru

hyaa senengnya, ga sabar pengen dipake semua

5 comments:

  1. huehehehe..
    guilty pleasure..
    beli tas CK yang mana say..
    iya yu..
    ak jg make young hearts..
    la senza kekna kurang pas sizenya ma diriku yg ber-size mini
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. hoho.. tau aja si eneng.. Ady sukanya yg simple tapi warna warni, gw sih mending beli yang biasa dipake aja, mengingat sudah pas bukan ^^
    Baru gw upload tan fotonya, ga banyak sih

    ReplyDelete
  3. Yup, satu2 lah vie, gw jarang2 balik bandung nih, ga bisa tiap minggu, ada aja kerjaan gituh

    ReplyDelete
  4. yu..
    sepatu kmyu mirip rip ama punya akyu..
    ak baru beli kemaren di TP hari kamis malem..
    jumatnya langsung dipake ngantor

    ReplyDelete

Publikasi