Monday, October 26, 2009

Gmana ya cara ngecilin perut INSTANT???

28 comments:

  1. Heuheu sep.. Klo dah ketemu resepnya share jg ama aku ya :D

    ReplyDelete
  2. Share ma aku juga yah...heuheuheu plus sekalian tanyain ngecilin bahu xixixixi

    ReplyDelete
  3. wah klo yang instant kyanya susay say,,
    tp coba deh yang ini..
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2575267
    cara yang lucu buat ngecilin perut..

    ReplyDelete

  4. Iya sih, makanya dtanyain siapa tau ada yg tau rahasianya xixi, mengingat 1 bulan lagi

    ReplyDelete
  5. Bdsarkan pngalaman pribadi aq :
    - Stiap bngun tidur pgi2 sitUp,awal ckp 10x aja ntar bthp jd 30x
    - Mkn mlm porsinya karbohidrat dikurangi bnykin lauk syur n buah,n wkt mkn jgn tlalu dkt ma wkt tidur min 2 jam
    - posi2 tidur ushakan tlentang,jgn tngkurep ato miring krn bban yg ada di dlm perut mempengaruhi elastisitas kulit
    - bg yg suka dgn mie instan tolong dikurangi,jgn tlalu sering,apalg klo mkonsumsi dipagi or mlm hari..euh.. Dlm wkt ga nyampe 1 bln lgsg keliatan efeknya,perut buncit bangeeets

    Klo smua yg di atas dijalani,dlm wkt 1 bln perut bs bkrng 1-2 cm,itu tjd ma aq,trust me...wanna try?

    ReplyDelete
  6. Wah,klo posisi tidur rada hese nya .. klo pas mo tidur mungkin bisa di atur .. tp klo dah terlelap kan kita ga inget lg posisi tidur nya gimana kkkkkkkkkk, secara aku klo tidur miring & tengkurep biasanya :D

    ReplyDelete
  7. wedeewww....sechara stok di kostan mie instan semua buat malem2 kalo kelaperan...hahhh
    soal sit up dan olah raga lainnya, ahhh...maleess booo...heheheheeh *payah nih, pingin kurus tapi males*

    ReplyDelete
  8. sama donk :D tapi bener sih aku sering diingetin mamaku supaya tidurnya terlentang biar peyutnya ga terlalu buncit

    ReplyDelete
  9. Hehehe..ya ibu2 sgla sesuatu hal kan bth pngorbanan...skr smua itu lg aq jalani krn mrasa ga nyaman dgn berat bdn yg blbh krn nafas jd brat,n skr aq tmbh dgn les nari biar singset..he2

    ReplyDelete
  10. udah pernah dapet email yg kayak gini, cobain jg deh he..

    ReplyDelete
  11. wah les nari..
    aku lagi nyari tempat les nari...
    dirimu dimana les narinya??
    info dong..thanks

    ReplyDelete
  12. @ ne2ngpani : hayu2 brg aq,biar rame,aq jg br mulai minggu kmrn stlah 7thn ga nari he2..tp tradisional dance,aq gbung sm grup pusbitari latihan stiap hr minggu jam 9-11,di gedung bkn dket gasibu

    ReplyDelete
  13. pengen banget tradisional dance..
    duh tapi klo hari minggu ga bs..bisa2 aku di demo ama cami-ku..dia kan ada di bandungnya cuma week end doang..
    ga ada schedule hari lain ya say?? pulang kerja gtuh??

    ReplyDelete
  14. Nda ada bu,soalnya brngan ma bocah2 jg,klo mau privat aja kan enak wktnya bs qt yg atur,tp ga enaknya ga rame2..krg seru

    ReplyDelete
  15. aku skarang sudah mengurangi banyak makan nasi & kabohidrat laennya. sehari makan nasi cuman 1 x ajah itu pun cuman max 5 sendok makan. pagi sarapan cereal or sebangsanya, indomie klo udah kepengin banget . malem makan sayur + kadang ikan, ayam, buah2 an. skarang takeranan makan udah jadi berkurang. klo malem2 laper makan selai kacang (yg low fat) ama apel. or minum susu yg low fat. Aku diajarin ama kk iparku yg perempuan. web itu terjemahan dr yg bahasa inggris.

    ReplyDelete
  16. @ t' atha : he2 teh,klo aq ikt pola mkn spt dirimu,diriku bs sering kna typus..jdnya siang ttp mkn full,malm hrs ttp ada asupan karbohidrat tp stngahnya porsi siang,tp aq seimbangin dg gerak jg..

    ReplyDelete
  17. setuju qee...secara load kerjaan qita suka gak kenal waktu jdnya asupan karbohidrat perlu banget klo gak yah beneran kena typus mulu wwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. oohh pernah yah??? waduh... buat uqee ama syifa jgn diet kabrbohidrat kayak begini. aku sih masih kuat...cuman aku berubahnya dikit bnget koq...pdahal kmarin smpet di tambahin jalan kaki klo sore pulang kerja. pas nimbang tetep. Tapi byk org yg bilang kurusan....gak tahu deh drmana kliatan kurus....hehehe

    ReplyDelete
  19. iya nih, lagi mulai makan 5 sendok tapi tetep siang ama malem (dgn jadwal teratur), doakan ya.. target gw dalam 1 bulan ini aja, abis itu, gw reviu lagi perlu kagak he.. Secara gw banyak godaan hixhix

    ReplyDelete
  20. sip.... kmarin jalanin kayak gitu ada 2 bulan, udah banyak yg bilang kurusan krn wajah agak tirus, perut sih...hikzz belum kliatan banget. nimbang malem hari udah 59 kg biasanya ampe 60 kg. klo rajin & teratur semoga ajah berhasil....pasti bisaaaa

    ReplyDelete
  21. Gw dah 2 hari nih jaga pola makan, tapi makan tetap 3 x sehari, dgn jadwal teratur, kagak nyemil, paling minum susu low fat, banyakin jalan kaki. Sebenernya klo berat badan gw termasuk ideal :D Tinggi 161 cm Berat 51,5 kg. Tapiiiii perutnya buncit.. sangat mengkhawatirkan dah nyentuh angka 80cm hiks hiks, gw baru baca artikel by googling, mesti kurang dari 80 huwaaaaa

    ReplyDelete
  22. Nah itu dia,tips yg aq ksh itu lbh ke ngcilin perut,aq jg ga mau tlalu kurus,nampak tua n ky nenek2,soalnya tlng pi2 aq tinggi.So bs dicoba dgn sit-Up rutin(yg skr aq lakuin cm 25x aja tiap pagi),jgn mkn mie instan,atur jam mkn malm.Porsi mkn n ngemil ga aq kurangi,cm ngemilnya diseling ma buah.. Dlm wkt 1 bln dah brasa perubhanya..

    ReplyDelete
  23. Klo sit up belum gw lakuin abis malessssnya minta ampyun, tapi niat dah ada lho, prakteknya belum, doakan aku ya ^^ klo makanan instan (ga cuma mie sih) udah gw coba kurangin, tapi masalahnya gw anak kos bow. Salah satu jeleknya gw, gw sering abis makan tidur, kadang2 kurang dari satu jam, parah ya.. Tapi skrg gw usahain tidak lagi

    ReplyDelete
  24. Sip2..mmang sit up mengawalinya mals bgt,tp klo dah rutin mlh klo ga sit up rsanya ga enak,urat kaku.Sbngun tidur pg jngn ngapa2in dl lngsng sit up!smoga sukses yaa

    ReplyDelete
  25. Sept... klo emang beratnya masih ideal sih, mendingan sit up ajah.... klo aku tinggi 163 an berat udah sampe 59 dan masalahnya gede d perut, kayaknya ada faktor keturunan. Keluarga dr mamah rata2 gede di perut... hikzzz ... pdahal dulu pernah tuh merasakan gmana perut rata.

    ReplyDelete
  26. Ayo martha, semangat, mari kita kecilkan perut ^^, lemak di perut kan paling bahaya hiyyy

    ReplyDelete

Publikasi