Friday, October 2, 2009

Progress Report!!

Akhirnyaaaa sudah lengkap pendukung acara kite 
Ini yang paling lama nentuin vendornya, vendor foto dan video wedding, setelah melanglang buana, akhirnya dapet yang "klik" secara harga, selera, dan mutu. Our choice is Beeasphotography. Thx buat sandaran foto, evie n mba dinny xixi

Produk2 lama yang on progress:
Undangan @ http://www.kuchiwalangartinvitationsouvenir.blogspot.com/
Desain fix-nya dah beres, kemarin dah aku kasih approval buat dicetak, semoga hasilnya bagesss

Souvenir-towel cake @ http://www.rumahlia.blogspot.com/
Selesai tanggal 1 November, semoga hasilnya uwokee

Seserahan @ macem2 (dari pasar, itc, sampe mal )
Masih kurang 3 item (sandal pesta, sepatu kerja, n baju pesta), deadline minggu depan, coz mo gw bawa pulang buat dibungkus @ kuchiwalang.
Oia ada cerita dikit nih, hati2 klo belanja bahan, mesti dilihatin bener pas yang jaga tokonya ngukur, biar ga ketipu, minggu lalu pas gw balik kebandung, gw ama nyokap ke pasar baru buat beli macem2 lah, salah satunya gw beli bahan brokat buat seserahan, nyokap beli bahan brokat buat acara akad nikah n bahan brokat buat among tamu, eh ga taunya dikurangi bo ukurannya, ga terima dong nyokap gw, didatengin lagi tuh toko, minta dibalikin duit seharga kain yg ga dikasih itu, untung badan gw singset , jadi bisa pake bahan 1,8 m (padahal gw belinya 2m)

Baju resepsi, baju keluarga @ http://www.thepadmaloka.blogspot.com/
Kata Teh Lina, fitting kira2 akhir oktober or awal nov, smoga hasilnya maknyuss untuk baju keluarga dari keluarga gw dah ngukur semua, dari keluarga ady belum sempet, minggu depan kayaknya.

MC @ http://centraip.multiply.com/
Pake Miya Alexa, murah.. dah DP rabu kemarin

Tarian Adat Palembang @ Bu Yaris Gumay
Belum sempet dibayar, besok kali ya

Sudahlah cukup segitu dulu, klo catering ama dekornya belum diapa2in nih, baru DP doang..

Let's go.. to next destination

18 comments:

  1. Waaaaaahhh..namaku dipanggil..he6x..sama2 septi..pemilihan vendor itu jodoh2an..mudah2an septi cucox ama beeasphotography..chayo..keep sharing ya..

    ReplyDelete
  2. minta pRicelist beeasphotogRaphy dunk!!!

    ReplyDelete
  3. Intan coba cek di webnya lsg..beeasphoto.multiply.com..terus..coba tanya2 lsg ama teh dinny say..

    ReplyDelete
  4. owkey....
    masih pengen photo2 di Bandung kalee

    ReplyDelete
  5. ya iyalah
    insya allah tar di Bandung ada acara ngunduh mantu kecil2an koq...
    tar dtg ya

    ReplyDelete
  6. Sippp..ntar kabar2i tanggal ama jam nya ya ntan..jangan lupa undang evi ya..^_^

    ReplyDelete
  7. Wit wiiiwww..
    Istri bang toyib di undang ga...... ?

    ReplyDelete
  8. pastinya sma diundang..
    tapi acaranya sederhana bgt loh yah..
    yg penting kita bisa ngumpul

    ReplyDelete
  9. Syyiipp .. Yg penting kumpul2 dan gosip2 kkk

    ReplyDelete
  10. Amin.. amin.. mba dinny jg kooperatif sih, jadinya enak ^^

    ReplyDelete
  11. setudju ama evi, liat aja d MP nya, atau hubungin langsung aja mba dinny. Klo mo tau harga gw lewat PM aja ^^

    ReplyDelete
  12. Wuah banyak yah ritualnya ^^ smoga cuco ama harganya say

    ReplyDelete
  13. Aku pake pracasta, tadinya mo pake destiny tapi dah full book

    ReplyDelete
  14. Pracasta ok sep...sobat hubby ku pake pracasta,makanannya enak2..

    ReplyDelete
  15. Ahh senang mendengarnya ^^ cuma lagi bingung menentukan porsi yang dipesen nih

    ReplyDelete

Publikasi