Saturday, October 10, 2009

Seserahan + Mahar


Note : Click picture to see all pictures

16 comments:

  1. ayuuuuuu..
    sepatu kerja kmu mirip rip ama yg ak pake kerja boooo..
    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. wew selera kite same dunk.. milihnya dah last minute tuh tan, arghhh pilih ajalah, daripada ga ada ada ^^ dasar yee

    ReplyDelete
  3. suka ma CK?
    klo ak bgt sep..
    nyamaaaaaaN..

    ReplyDelete
  4. Gw sih ga addict bgt, asal gw suka modelnya gw beli he.. tapi yg sekarang gw lagi sering pake bukan CK ^^

    ReplyDelete
  5. sep, tas pesta nya glamour bgt, kyk ada mahkotanya :-D

    ReplyDelete
  6. Iya jg ya, gw ga merhatiin, pokoknya suka aja

    ReplyDelete
  7. Gw emang suka paris sulam, tapi yang dibawah, cantik ^^

    ReplyDelete
  8. nah ntan mah paling sering bilang mirip klo g sama ma akyu,kkk...

    ReplyDelete
  9. iiyy, ini jg fav niy.. cantiikk bgt batik sutranya say... lg mengkoleksi niy...bwt seragaman ma hubby.... coraknya cakep bgt... bole tau beli dimana bu?

    ReplyDelete
  10. iya yah.. gw jg mikir klo bisa seragam ama suami :D mertua gw yg beliin, di cirebon kayaknya

    ReplyDelete
  11. waduuh, jauh ya bu.. hehe.. iya, pgn seragaman terus klo undangan.. biar seru aja.. hehe

    ReplyDelete
  12. yux, yux... sep, aku naksir berat sm corak batiknya... kerennn deh

    ReplyDelete

Publikasi