Sunday, October 18, 2009

Sabar.. dan tetap berusaha ^.^ Rumah kan jodoh-jodohan yah he..

11 comments:

  1. Yup... setuju kita jg lagi cari rumah, cuman kebentur waktu buat hunting & surveinya. scr weekend kebanyakan kita ada kerjaan...klo nemu lokasi yg enak info in yah....

    ReplyDelete
  2. nyarinya dmana say, gw nyari di jakarta n sekitar ^^

    ReplyDelete
  3. sama...masih bingung...cuman pengin sih daerah selatan...
    dikau pengin daeraha mana???

    ReplyDelete
  4. sama...masih bingung...cuman pengin sih daerah selatan...
    dikau pengin daeraha mana???

    ReplyDelete
  5. sama2 jakarta ya ^^ kmarin gw sempet lihat rumah di cilandak, Jl. Terogong 1 (daerah fatmawati), rumah mungil, baru, minta 350juta (kayaknya masih bisa ditawar), menurut gw cukup worth, cuma dia ga di komplek say (alasan gw ga jadi). Gw sih dmana aja, yang penting akses gampang he..

    ReplyDelete
  6. ooh daerah terogong....emang dikau penginya komplek yah??? klo komplek mah msti agak minggir. suami sih suka daerah pamulang mskipun rada macet. skrg kita lg hunting lg.

    ReplyDelete
  7. Orang tua sih lebih tepatnya, soalnya rumah bakal sering ditinggal2, mengingat nature kerja kita berdua ya. Pamulang? belum terlalu familiar dgn daerah itu. Kmarin sempet lihat2 bintaro

    ReplyDelete
  8. bintaro boleh juga... arealnya udah kota mandiri banget.... harga jg macem2. bulan2 lalu smpet yg kita dateng ke pamerah REI.... cuman yah byk pilihan malah jd pusing. klo Apartemen gak minat?? dulu lg ada yg bersubsidi berminat... tp pas udah liat lokasi... jadi gak jadi.

    ReplyDelete
  9. klo di pameran biasanya dah gag konsen mba ^^, Apartemen aku dah sempet lihat, aku naksir apartemen mediterania deket TA, dulu dah tawar2an, hampir deal, untung ada yg nawar lebih tinggi, kayaknya skrg nyesel juga klo jadi beli, apartemen kan cuma untuk sementara, kita kan mesti mikirin masa depan ^^

    ReplyDelete
  10. septhi klo mau apartemen di rasuna jg enak, cuman strata pake 20th doang.... enakan rumah yg nempel ketanah, ada halamanya.
    bintaro OK or serpong.

    ReplyDelete
  11. serpong dah sempet aku lihat jg he.. sebelum aku survey ke bintaro malah ^^ aku naksir di kencana loka, blok F, deket temenku, yaaa kira2 daerah2 situlah

    ReplyDelete

Publikasi