Tuesday, October 13, 2009

Laris Jewellery


Rating:★★★★
Category:Other
Pretty ring with cute box @ reasonable price

Gw tau vendor ini dari thread weddingku.com, setelah menjelajah beberapa toko perhiasan terkemuka di mal-mal (ya ampyun kata2nya terkemuka bow), akhirnya kita putuskan pesen cincin di Laris aja, kenapa?? Karena dengan harga yang lebih rendah kita bisa dapet barang yang sama (yipie).
Kebetulan model yang gw suka ada di Laris (klo ga salah namanya d' beers) sebenernya cincin ini sepasang, cuma cowo gw ga suka cincin yang ada berliannya, makenye dia pesen dengan model sendiri (hasil browsing di internet, dapetlah model cincinnya Tonny Parker, menurut gw modelnya maskulin, dr pada pake berlian, tampak feminin-menurut gw lhooo ^.^) Enaknya di Laris kita bisa pesen model sendiri, tinggal bawa contoh, trus dibikinin deh. Tapi model-model wedding ring yang ada juga banyak dan bervariasi kok (oia the promises jg ada disini, gw sempet naksir yang model aine, tapi ga jadi beli coz cincin cowo nya pake berlian). Harganya??? Jauh dari standar mal, ya iya lah, cuma ga bisa ditawar bow.
Akhirnya kita dibuatin itung2annya, klo cincin gw, kira-kira emas putihnya 5 gr + berlian 0,15 cr (ini mah bisa disesuaikan, bisa lebih kecil, bisa lebih besar, defaultnya sih 0,1 cr), sedangkan cincin Ady, kira-kira emas putihnya 10 gr. Tapi hasil jadinya ga segitu, cincin gw emasnya jadi 4,85 gr n cincin Ady 9,35 gr ^.^
Proses pembuatannya kurang lebih sebulan. Setelah jadi... Wow kita sukaaaaaaa banget, klo cincin gw mah dah taulah kira-kira hasilnya gmana, tapi cincin Ady?? Sempet wori jg, bakalan oke ga hasilnya, ternyata hasilnya mirip rip kayak gambar dan rapih.. Puas pokokna, disana dapet kotak cincin yang lucu banget, gw bilang mah exclusive ^.^ Yang gw suka di Laris tuh, dia bisa menyambungkan 2 cincin yang sebenernya ga pasangan tapi terlihat pasangan he.. (mudah-mudahan mudheng). Trus detail banget dan ngasih advice jg, gw paling seneng ama vendor2 yang suka ngasih saran, so far vendor yang gw pake gitu semua, jadi ga kita doang yang mikir xixi. Berliannya juga oke punya, VVS 1, F colour, kalo cuttingnya gw ga gitu ngerti. Nah yang agak males tuh ongkos bikinnya 450ribu per cincin, tapi worthed lah dengan hasilnya ^.^
So far recommended partner lah yah.. Have a nice searching..

No comments:

Post a Comment

Publikasi