Monday, October 12, 2009

Progress Report (H-1 Bln 3 Mg) ^^

Weekend kemarin balik ke Bandung, ngapain aja?? Ini dia cicilan gw

1. Test food dan ngelihat dekor
Sabtu kemarin, gw sempetin balik buat ngeyakinin klo catering n dekor yg bonyok gw pilih dgn approval dr gw udah sesuai dengan harapan kita dan hasilnya S.E.S.U.A.I  dari segi makanan, sebagian besar enak2, gw nyobain buffet nya, dagingnya enak banget, empuk dan berasa. Ikannya juga enak tapi biasa aja (bingung ga lo?? kamsudnya rasanya tetep enak tapi ga terlalu istimewa gitu lho), rolade jg enak tapi biasa aja, sayurnya kayaknya sih gado2 ato apalah itu intinya sayur dibumbui kacang (kayaknya sih kacang mede), enak banget, padahal tampilannnya ga gitu menarik, sopnya enak tapi biasa aja. Trus stall yang gw cobain, somay rasanya enak banget, juanlo enak tapi biasa aja, lasagna enak banget, chicken tortilla (sbenernya fav gw) enak tapi biasa aja, soto, cream soup, teriyaki, nyokap gw yg ngerasain katanya sih enak, dessertnya es puter enak (ada 3 rasa), aneka juice (ada 2 rasa), yg mangga enak yang jambu kurang yummy, fruit salad nya enak, lemon squash kata nyokap gw enak. Secara garis besar enyak2 trus dekornya sudah cukup oke, berarti gw ga perlu nambah dana buat nambahin dekor, paling suka dekor ruang VIP nya ama jalannya ^^ kebetulan yang gw datengin harganya sama dengan yg gw pesen, cuma dia nambah pelaminan 4 m seharga 1,5 jt, kalo kata anaknya bu kadiroen, di bikasoga 9 m jg dah cukup kok

2. Beli label undangan, ngetik dan nge-print label
Pertama gw nyari di PVJ, ternyata ga ada yg ukuran 103, trus gw nyari deket rumah, dapet sih tapi bukan yang transparan (gw maunya yg transparan), jadi beli 4 bungkus aja dulu, ternyata susah2 gampang hehe, coz yg gw punya labelnya merk FOX tapi format labelnya dari merk Tom & Jerry, jd mesti disesuaikan sedikit ^^ tapi akhirnya berhasil, huruf yg gw pake Monotype Corsiva ukuran 11,5

3. Bungkus mahar dan seserahan
Gw serahkan ke Mba ratna hari Minggu, dapetnya 8 kotak, murah cuma 365ribu ^^ jadinya sekitar awal november, berhubung kotaknya mesti dibikin dulu

4. Nyari kotak mahar perhiasaan 
Sebenernya pengen buat di Laris Jewellery, biar sama kayak kotak cincin gw, ternyata pas mo ksana hujan deres jadi males deh turunnya. Trusss keesokan harinya, gw coba cari alternatif lain, gw coba hubungi kreasi crea, tapi kata mba nya, lagi ga ada stock, yo wis gw ga jadi nyamperin. Trus alternatif lainnya gw coba cari ke pasar baru, nemunya malah yg busa2/ angsa2an gitu, ya ampyun ga banget deh, trus gw coba nyari di toko perhiasan, ternyata adanya cuma kotak perhiasaan sepaket yang biasa dapet klo beli perhiasan sepaket tp dr bahan kulit dan harganya 320rb aja gituh, aduhhh ngga banget deh (utk kedua kalinya), gw mikir mending gw beli yang di pasar raya grande, dulu pas beli seserahan, gw ama ady pernah liat kotak perhiasan lucu, harganya jg masih masuk akal, cuma waktu itu blm dibeli, coz niatnya mo bikin di Laris, tp berhubung ga jadi mending beli yg dah jadi aja, lagian khawatir klo bikin customize, harga mahal..

5. Surat-suratSurat pengantar cami dah berezz, sabtu kmarin dah gw kasih ke nyokap buat dikasih ke KUA Arcamanik (tempat gw tinggal), tinggal ngurus surat gw

6. Undangan
InsyaAllah akhir bulan Oktober selesai, kata Mba Ratna dah dicetak, lagi mau di foil

Yup selanjutnya cicilan2 yang lain... 

8 comments:

  1. Undang donk cinta, aja suamimu skalian ^^

    ReplyDelete
  2. Wew ... udh dekettt seppp ...
    Usahakan 1 bln sebelum udh pada selesai, biar fokus ma perawatan, biar rileks :) :)

    ReplyDelete
  3. Mudah-mudahan gitu jenk ^^, nahhh.. perawatan tuh yg belum gw pikirin, ada rekomendasi ga? Klo bisa buat capeng wanita n pria, cowo gw jg pengen (genit ya hihi)

    ReplyDelete
  4. Heuheu .. kmrn aku siy di dkt rumah, di metro margahayu..
    Trs di kasi free perawatan ama tukang make up ku, terapist nya dateng ke rmh sep ..
    Enak, lbh nyaman lah klo menurutku :D
    Klo septi mau, ntr aku kasi CP nya .. Harga ? Murah banget klo aku bilang siy :D

    ReplyDelete
  5. Yahhhh deket rumah lo, gw jg rencananya kalo jadi, paling yg deket rumah gw aja di arcamanik, ada salon muslimah. Perawatannya apa aja tuh yang dateng ke rumah, cuma gw agak wori jg sih, ada waktu ga ya gw :(

    ReplyDelete

Publikasi