Wednesday, October 14, 2009

Kuchiwalang Art Invitation Souvenir


Rating:★★★★
Category:Other
Sweet invitation @ low price

Tau vendor satu ini dari googling, trus lihat websitenya, lucu2 juga.. Awalnya gw cuma mo hias seserahan aja, trus akhirnya nyempetin mampir ke kuchiwalang, pas lihat2, ada undangan yang gw suka tapi harganya 9.000 dan 10.000. Singkat cerita akhirnya gw memutuskan untuk bikin undangan disini aja, karena gw ngerasa harganya cukup murah dan modelnya ada yg gw suka, gw ga ngebanding terlalu banyak ama vendor lain, cuma sempet lihat 2 vendor undangan di pameran, dan gw mikir 2 vendor ini termasuk mahal, tapi soal kualitas gw yakin bagus he..
Awalnya gw minta dibikinin undangan 9.000 itu bisa jadi harga 8.000-an untuk 360 pc, trus dibikinin kalkulasinya dapet harga 7.800 (tentunya dengan beberapa perubahan, seperti: ukuran dan bahan yang digunakan). Kemudian rencana berubah (gara2 Panghegar), resepsinya jadi di gedung, akhirnya undangan jadi 600 pc. Mengingat kuantitasnya nambah, gw mikir yasu lah nyari soft cover aja, biar ngirit, akhirnya gw putuskan ngambil undangan soft cover @5.500.
Ga lama gw dateng lagi ke Kuchiwalang, niatnya mo DP dan bikin Dummy, pas disana, adek gw ga suka (maunya dia hard cover), dia trus2an nyari alternatif undangan, akhirnya ketemu yang gw ama dia klop, harga 6.500 (murah nih pikir gw, manis dan lumayan gede ^_^). Akhirnya saat itu jg undangan gw berubah, langsung dibikinin dummy-nya, model ga ada yang dirubah, persis seperti template. Cuma awalnya warna covernya ungu tua, amplop ungu muda, tapi akhirnya gw balik, coz ngerasa kegelapan.
Proses pembuatannya lumayan cepat, dari naik cetak sampe gw terima, kurang lebih 3 minggu. Hasilnya rapi, ga ada yg rusak, klo pun ada, ga material.
Trus seminggu sesudahnya gw ambil hias kotak seserahan, hasilnya jg oke punya.
So far gw puas dan ga ada keluhan :)

2 comments:

  1. Murah sep, 6500 mah.. Mana pake foto berwarna ya.. Sayang kmrn pas gw ga sempet hunting ke sini, hubby dah keburu kepincut ma sam arista :D

    ReplyDelete
  2. Hoho.. iya, murah ^^
    Jujur awalnya gw me-list Sam Arista paling atas utk vendor undangan gw, kan gw pernah nanya2 jg tuh, tapi harganya xixi, mengingat undangan gw 600 pc ya

    ReplyDelete

Publikasi