Sunday, November 1, 2009

Progress Report (H-4 weeks)

Cicilan gw weekend ini...
Sabtu

1. Milih menu dan dekorasi pelaminan
Abis kondangan, aku, papaku, mamaku, dan adikku (windya Red.-yang banyak maunya, sengaja aku bawa biar bisa kasih masukan ^.*) ke Pracasta. 
Nyampe sana ketemu Bu Tatik, trus dilihatin dekorasi yang pernah dipakai di Balai Sartika. Setelah ngobrol2, Bu Tatik bilang, kalo di Balai Sartika  klien-nya ga pernah pake pelaminan 9 m (paket melati-yg gw ambil-pelaminan cuma 9 m), biasanya di full-in (14 m), dia ga maksa sih, dia ngerjain sesuai pesanan-mo 9 m boleh, mo nambah boleh. Trus dari pelaminan yang ada, Windya sukanya model gobyok (katanya mewah).  Buat tambahan biayanya, klo pelaminan non gobyok  nambah  2,5 juta, klo gobyok nambahnya 3-3,5 juta,  kebetulan pelaminan gobyok yang Aku & Windya suka mesti nambah 3,5 juta  ga bisa ditawar bow xixi..
Karena masih bingung, yasu akhirnya kami milih makanan dulu. Nah ini jg ga mudah, masalahnya ada 3 kepala bow (Aku, Mamaku n Windya), cukup lama, berdebat, terutama bagian stall, sampe2 Bu Tatik bilang, ya sudah dipikirin aja dulu dirumah, cuma kami mikir, mo dipikirin dirumah jg, ga bakal klop2, mesti ada yang ngalah he.. Akhirnya terpilih jg menu-nya, tapi klo masih ada yang mo dtukar, masih ada kesempatan sampen H-14.
Setelah milih makanan, akhirnya diputuskan untuk pake pelaminan gobyok, nambah  5 m dari ukuran semula dgn tambahan biaya 3,5 juta Yo wis lah, abis sukanya itu, mo gmana lagi.. Trus dekor ruangannya ntar dibuat ga terlalu jawa, tapi tetap seirama ama pelaminannya. 

2. Ambil seserahan yang udah dipacking
Abis dari Pracasta kita langsung ke Kuchiwalang, janjiannya sih jam 4, tapi kami dah dsana dari jam 3.15, masalahnya papaku males bolak-balik, padahal jarak kuchiwalang deket ama rumahku, mana mbak nya lg dluar, jadi nunggu deh 1 jam, mba ratna baru sampe jam 4.15. Terus ambil barangnya, jadinya manis boxnya warna emas (emang gw yang minta), pitanya warna ungu.

3. Ngetik label undangan dan nempelin
Cukup membuat emosi.. Abis suka meleset bo', cuma biasanya gw print halaman belakang dulu, biar ga banyak korban xixi

Minggu

1. Teteup ngetik label undangan dan nempelin
Sebagian besar udah selesai tapi masih ada yang belum, ternyata pekerjaan yg cukup memalaskan he.. Oia bantuin undangan punya Ady jg, akhirnya dia sampe Bandung jg

2. Test Make up dan Fitting awal
Teh Lina sampe ke rumahku jam 4, langsung deh tes make up, kurang lebih 1 jam, tapi ternyata aku mesti tes make up lagi, coz teh lina masih belum menemukan make up yang pas ama mataku, kebetulan mataku emang agak ga sinkron, jadi mesti dikoreksi, kata Teh Lina mesti dipelajari lg, dia janjiin mo test make up lagi di Jakarta, tapi bagian mata aja.
Trus fitting baju resepsi, ukuran dah pas, dah kelihatan bentuknya, tapi blm ada tangannya, trus masih ada yg mesti dtambah-tambahin, tapi hasilnya aku suka, cukup sesuai ama gambar yg aku kasih   Trus Teh Lina bawa contoh baju akad juga, cuma pas aku cobain, kurang pas ama aku, keramean payetnya, putih ijo

Other progress

Souvenir selesai tgl 6 Nov 2009
-The End-

3 comments:

  1. hehehehhe, aku jg dl gitu sep, printnya belakang dl beberapa kali, sampe pas di center putihnya :-p,,, bikin g sabaran emang biar pas tuh label.... skr mah udh berlalu,,,,

    ReplyDelete
  2. Iya, rasanya pengen ditulis tangan ajah he..

    ReplyDelete
  3. ahahha...sama sih, tp skr udah terlatih..mengingat banyaknya surat-surat bisnis yang keluar, jadi sekarang mah udah jago pake template nya :D

    ReplyDelete

Publikasi