Thursday, November 12, 2009

Our honeymoon plan ^.^

Yippie akhirnya ksampean juga booking honeymoon package 
Sebenernya untuk urusan satu ini ga terlalu banyak menyita pikiran sih, iseng2 aja, klo ada waktu hayo, klo ga ada yasu ntar2 aja..
Gw ama cami pernah ngebahas, mo honeymoon kmana.. Dari Lombok, Bali, keliling Jawa, Thailand, Yogyakarta, semuanya pernah masuk bahasan kami maklum kami suka bahas apapun, apalagi diriku suka bgt ngerencanain, soal jadi ato ngga urusan ntar
Mengingat terbatasnya waktu kami (cie sok sibuk bener yak), sampe2 ga dapet cuti.. untuk pemanasan diputuskan utk booking kamar 1 malam aja (malam selasa), coz malam senin, disuruh papa tinggal dirumah dulu, baru malam selasa nginep dihotel, abis itu cabs ke Jakarta lagi..
Nah Minggu kmarin kebetulan lg hobby nyari tempat honeymoon di Jogja, trus lihat2 weddingku, iseng2 lihat Bali -> Ubud -> Kupu2 Barong -> Ayung River (sebenernya tempat ini dah gw ngincer lama, seneng aja lihat villanya), trus akhirnya nekat (tanpa sepengetahuan Ady) booking paket disana sebenernya cuma mau lihat respon weddingku (iseng bgt ya hee), trus besoknya langsung ditelpon, dia tanyain pastinya tgl brp?? Gw ambil tgl 8-10 Jan 2010,  coz menghindari surcharge + kayaknya sih awal tahun belum ada penugasan. Trus gw kan minta dicariin tiket pesawat jg, gw minta cariin harga Garuda dan harga yg murah.. Trus mba Mei2 nelpon balik ngasih info klo Garuda perginya 1jt, pulang 1,2jt  dan Lion air lg promo PP 1,4 jt.. Nah buat yg ini, gw ga bisa ambil keputusan sendiri,  akhirnya nelpon Ady, ngaku klo dah booking honeymoon package di Ubud trus nanya pesawatnya mo pake apa?? Untungnya dia oke2 aja (asyiiik love u full lah pokoknya ), trus dia bilang pake garuda aja (asyiiiik kuadrat ), sebenernya pake garuda tuh gw  antara sayang dan seneng, berhubung Ady yg bayar, jadi banyakan senengnya deh Hari senin ini mo bayar tiket dan DP hotel..
Yipie.. yipie.. Ubud here we come

14 comments:

  1. aduwh,,,aduwhh,,uhuy, sep! hayo mo ngapain? :-D

    ReplyDelete
  2. Just share ya temen2,,
    Ak koq rada2 nyeseL ambiL paket di WK,,
    Responnya bagus memang,,
    Mba mey nya baik bgt2,,,
    Tapi,,, terNyata harganya jauh Lbh mahaL,,
    2x lipAt bow,,
    Tapi gag semua jg mgkn ya,,

    ada baiknya mungkin dicek lsg ke hotelnya dulu,,
    Mana yg lebih muRah,,
    Hehehehehe,,

    ReplyDelete
  3. oo gitu yah say, makasih infonya tan. Tapi klo tiket gw dah cek ke temen gw, dia juga dpt harganya segitu (pergi bulan ini pulang bulan depan), gw coba cek room rate nya dulu deh ^^

    ReplyDelete
  4. Km belum bayar?
    Cek aja dulu ke hotelnya langsung,,
    Biasanya mreka juga punya paket hm,,
    Klo tiket siy memang naik turun ya say,,
    Klo lion biasanya murah 2 mgg sebelum,,
    Tapi ga tentu juga jeng,,

    ReplyDelete
  5. Tadi baru dapet info dr Kupu2 Barong (cepet lho responnya, baru email langsung dibales), rates buat Ayung River Pool Villa Rp2.750.000, ada paket honeymoon jg disana (gw lihat di websitenya http://www.kupubarongubud.com/special-offers.php tapi from USD 1,290 (4 days 3 nights) ga kuku deh ^.^)
    Klo airline gw lebih milih GA aja deh, dah ada acc ini :p

    ReplyDelete
  6. Wowww..honeymoon euy..jd mending ambil lsg ke kupu2 barong..ato lwt wk??

    ReplyDelete
  7. klo dr hasil cekbebicek aq ya...kalo ambil room only itu lebih murah klo book lsg ke hotel/villanya ato via travel misalnya www.rajakamar.com ato travel agent. Tapi klo dr WK itu suka ad atambahan complimentary misal free massage, free dinner, free pickup & transfer. yang mana klo qta beli room only di travel trus ngambil dinner eceran ato pickup & transfer eceran jatohnya lebih mahaal. Klo pas di Umasapna dulu sih gitu, eike ka udah itung2 juga hihihi tapi coba diitung2 dl yang di tempat lain gimana

    ReplyDelete
  8. Klo ditempat aku holiday resort lombok ituh din,,
    Hotelnya punya paket yg sama persis kek WK,,
    Harganya selisih sejuta,,,
    Huuuuuuks!!!
    Begonya ak ga cek dulu,,

    ReplyDelete
  9. Iya bener, klo di wk ada complimentary nya,biasanya dinner atau massage..waktu aku di mercure siy,selisihnya g jauh..cuman mas e nda mau pake2 massage atau dinner..jd aku siy booking pake travel,vayatour..soalnya booking lsg ke hotel lbh mahal 200rb ( mayan,buat bolak balik bdo-cikarang 2x hihi )

    ReplyDelete
  10. Waww..brarti musti check2 harga ya jeng..nuhun ya buat infonya ya..

    ReplyDelete
  11. Iya bener kata dinni,,
    Rajakamar suka muRah,,
    bEberapa hotel ada yg suka ngasih paket sama pErsis kaYak di WK juga koq,,
    jd klo mau book,,
    Cek,, cek aja dulu,,
    Happy hm

    ReplyDelete
  12. Gw berubah nih.. jadi mo ambil paket honeymoon the royal pita maha aja, cuma belum ada kbr, available ato ngga. Kalo gw pengen paket aja, ada dinner n massage, trus dihias2 gitu he ^^ Klo ambil kamar doang, udah booking di hilton bandung
    Cuma biar lebih aman, gw browsing2 dulu deh.. Raja kamar murah ya, ntar gw check deh. Thx

    ReplyDelete
  13. ya pelajaran buat lain kali tan, sapa tau mo honeymoon lagi ^^ pengalaman adalah guru yg berharga :)

    ReplyDelete

Publikasi