Saturday, November 21, 2009

Advice from Pracasta

Kemarin pagi ditelpon ama Tante Tatik (Pracasta), singkat cerita dia ngasih tau klo menurut dekornya mending jangan warna emas dan ungu, pake broken white dan ungu aja (dominan di broken white, ungu sebagai aksen). Soalnya klo pake warna gold n ungu, ntar keberatan dibawah (maksudnya bagian bufffet, stall, dll.), sayang pengantinnya (ntar ga muncul)..  Begitu argumen Tante Tatik (dhi dekornya). Karena aku pikir alasannya masuk akal, yo wis aku setuju aja..
Trus.. aku telpon mama, ternyata mamaku ga setuju, "jangan ntar ga bagus" kata beliau.
Sempet ribut nih ama mamaku.. Tapi akhirnya mikir2 lagi, kayaknya jg ga bakal tenggelam banget deh pengantinnya, secara bajunya aja dah heboh (menurut gw).
Truss.. aku telpon balik Tante Tatik, bilang klo warnanya tetap gold dan ungu aja, tante sih terserah aja, cuma dia bilang, mo ngobrol dulu ga ama yg ngedekornya, yasu.. aku sih ayuk aja, cuma baru bisa tgl 26 Nov (masih keburu ga ya).. Klo kata mamaku, udah ga usah ketemu2, pokoknya warnanya tetap gold dan ungu!! Dasar ya..
Jadi sedikit bingung 

No comments:

Post a Comment

Publikasi