Monday, November 2, 2009

Nyaris dipingit di Palu :( kalo iya apa jadinya..

4 comments:

  1. Bagus,,
    Kalo aku sueneeeng bgt,,
    Bisa nambah titik dipeta,,
    Ak punya peta dunia sep,,
    Ini cara ampuh buat ngobatin patah hati aku (dulu!!?)

    ReplyDelete
  2. Tan, gw ga masalah klo NGGA sebelum hari H gw. Gw dah bilang, kmana aja oke ASAL setelah hari H, tapi ternyata keberangkatan dimajuin jadi dr tgl 15-26 Nov, huff.. Mending gw ke Serang untuk kedua kalinya dey :)
    Weew obat patah hati yg unik xixi

    ReplyDelete
  3. hehehe,,
    Ak nyaris dipingit diiiiii kupang,,
    Tapi batal,,
    Iyah sep,,
    Jd wktu ituh ak lagi patah hati berat,,
    Trus temen nyadarin,,
    "km masih muda bgt,, jalan km msh puaaaaanjang,, coba liat dipeta dunia,, tempat dmn km patah hati ituh cm 1 titik kecil wake up intan,, ciptakan titik2 yg lain hgg menjadi garis"
    Sejak itu sep,, setiap ak pergi ke suatu tempat ak ksh 1 titik dipeta,, pergi kesana kemari agar jd garis euy,,
    Mengingat patah hati jaman dahulu kala,,
    Hahaha ketawa ngakak,,
    Dulu kenapa rasanya kek mo mati aja ya

    ReplyDelete
  4. Nasihatnya keren, gw ngerti sekarang :) lucu jg ya, tapi klo gw paling sanggupnya, se indonesia aja ^^

    ReplyDelete

Publikasi