Tuesday, November 3, 2009

Mendadak pindah kos-an..

12 comments:

  1. Kmarin, gw menemukan kos-an pasutri yg cuco, nah yg punyanya tuh mesti bayar per bulan Nov, daripada nyari lagi, yasu gw pindah aja deh. Kosan gw yg skrg bayar 25% aja ^^

    ReplyDelete
  2. dimana tuh sep? niat nyari yang kaya gitu juga...tapi belum ada waktu.

    ReplyDelete
  3. Akhirnya ak tgl dikontrakan doondee sama temen2nya,,
    Sementara gpp deh,,
    Kamarnya doondee luaaaas,,
    Lagian ada yg nganter kemana2 klo doondee kena shift,,
    Ada temen cwenya juga,,
    Yasud,,,

    ReplyDelete
  4. yuiii...di jakartanya dimana? eike juga di jakarta, non :D

    ReplyDelete
  5. hoho.. kirain jenk, jakarta pusat, di pejompongan, gw temenin deh klo mo lihat2 ^^

    ReplyDelete
  6. yg penting deket ama misua jenk, dmana aja oke he..

    ReplyDelete
  7. weww...pejompongan sih jauh ajaa dari kantor gw :))

    ReplyDelete
  8. emang gawe dmana cin?? Klo gw kan kantor di Pejompongan, jadi ngantor tinggal jalan kaki ^^

    ReplyDelete
  9. gw di cilandak, kostan sekarang juga jalan kaki ke kantor sktr 7 menit.
    mau juga kostan pasutri gitu...cm bwt wiken doang siy, kalo suami dateng kesini :D

    ReplyDelete

Publikasi