Kamis, 04 Oktober 2012

Kontrol-kontrol kehamilan

Nih rangkumannya :D

Kontrol kehamilan 24 minggu
Tensi 100/70. Berat badan naik lagi (jadi 55,5 kg). Berat bayi 7 ons (kata dokter normal, cuma aku ngeri kegedean, maklum suka minum manis). Nah kali ini USG nya agak banyak (posisi bayi masih sungsang, cek jantung, cek plasenta, dll). Cek jenis kelamin lagi (tampak tidak ada tonjolan, dan ada belahan), sepertinya anak ke-2 akan berjenis kelamin wanita (hore.. hore komplit).

Kontrol kehamilan 20 minggu
Tensi 100/70. Berat badan mulai naik (jadi 54 kg), sudah ga muntah-muntah tiap hari tapi kalo kekenyangan atau ada makanan yang ga cocok masih suka muntah juga. Berat bayi 4 ons. Jenis kelamin belum kelihatan banget, tapi dokter bilang kayaknya cewe.  

Kontrol kehamilan 15 minggu
Tensi 110/70. Berat badan masih turun (jadi 52 kg), soalnya masih muntah-muntah terus, tapi berat bayinya tetep naik :) Pas kehamilan ini lagi bulan puasa, aku ngerasa ga kuat, jadi ga puasa dulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar