Wednesday, August 4, 2010

A journey to pregnancy ^__^

Sebenernya ga perjalanan2 amat sehhh Cuma maju satu langkah aja.. Akhirnya gw beli susu Anmum  disuruh Mama, yo wis manut wae Sebenernya gw suka minum susu tapi masalahnya gw males bikin  (makanya gw lebih sering beli susu UHT). Alhasil tuh susu baru diminum 1 kali sejak beli hari 4 hari yang lalu
Gw ga gitu ngerti apakah Anmum bisa bikin hamil apa ngga.. tapi yang jelas, gw baca di box nya "disarankan untuk dikonsumsi sejak merencanakan kehamilan" yasu.. kenapa ngga, toh gw memang berencana hamil kok
Nah klo ke obgyn.. kebetulan kami belum sempet  insyaAllah abis lebaran dech Jujur aja.. keinginan buat hamil ada bangetttt.. tapi tampaknya usaha kami itu mungkin emang belum sebanding ama keinginan kali ya.. Yasu gpp.. Maju terus pantang mundur
F.I.G.H.T.I.N.G 

24 comments:

  1. Ayo! Maju trs pantang mundur yaaa

    ReplyDelete
  2. prenagen esensis jg apik, mbakyu. anmum ak pernah minum cuman 1x aja, duluuu bgt. minyak ikan start from now jg bagus, sari kurma jg :D
    hayo lembur di rumahhhhh ajaaaa...;)

    ReplyDelete
  3. minum asam folat juga, dulu aku minum itu sama prenagen esensis :)

    ReplyDelete
  4. bener, asam folat jg. tp klo aku, sist, asam folatnya lgs dr alpukat&pisang, hampir tiap hari, hehe. nah, yg penting jg, "tiada hari tanpa kecambah/tauge", buat misua jg ya :)

    ReplyDelete
  5. Semangat ..

    diriku udah coba anmum, tp skrg lbh enak prenagen esensis :-)

    ReplyDelete
  6. Hehe kl revi udah nyoba prenagen cuma abis 2 bgks trus stop deh gara2 males beli 2 macem susu hehe.. Skrg lg nyoba alpukat n tauge meski hasil periksa bilang kl revi subur :->

    ReplyDelete
  7. Makan yg bergizi..terus jangan kecapekan terutama pikiran. Berdoa dulu kalau mau 'itu'. Atau nyoba rehat dulu dr sgala aktivitas, misalnya izin gak ps dulu ma suami jg, ntar hasilnya seperti Nina, ya kan Nin? Yah semoga disegerakan ya Sep. Apapun itu tetep berusaha dan berdoa. Nanti jg saatnya akan tiba.

    ReplyDelete
  8. aduuh, terharu liat perjuangan temen-temen yang merencanakan kehamilan :)
    katanya sih prenagen esensis dgn kandungan asam folat jg membantu ya...sbenernya sih bukan bikin hamil, tapi dimana nanti si bayi ternyata sudah ada (gak ketahuan) si bayi sudah dapat asupan asam folat yang cukup dalam mendukung perkembangannya,cmiiw.

    banyakin istirahat, makanan sehat dan bergizi dan hindari stress berlebihan, betul bahwa Allah Maha Tahu, tapi tunjukkan juga kalau kita memang siap dan berusaha, insya allah waktunya dateng buat dipercaya :)

    ReplyDelete
  9. itu dia shev.... kadang kita harus ditantang supaya bisa terlihat kesiapannya.... tetep semangat yah...

    ReplyDelete
  10. hehhehhe, sama sep... beli anmum.. cm diminum sekali gr2 males... trs liat iklan prenagen esensis... kabita beli jg... lumayanlaah nambah... minum 2x... hihihihi..... akhirnya kembali.. minum ultra lebih menggoda...wakakkaka

    ReplyDelete
  11. oke.. ntar dicoba esensisnya tapi abisin anmum dulu.. baru keminum 2x he.. minyak ikan dan sari kurma??? ntar deh nin, bertahap :) aku dah mulai gemuk nih.. mo lebur ama siapa neng?? Ama guling ;p

    ReplyDelete
  12. oke.. makasih masukannya.. tapi klo obat2an aku agak ngeri kalo ga disuruh ama dokter :)

    ReplyDelete
  13. ohh gitu yah.. aku cuma disuruh sih, jadi manut aja he.. ntar coba dibandingkan :)

    ReplyDelete
  14. Makasih da :) Makan yang bergizi tuh seperti apa ya?? bingung juga nih..
    Klo cape pikiran agak susah ngontrolnya da.. ngerasa sih biasa aja, kan daku orangnya easy going haha.. kecuali klo lagi PS ;p (buat temen2 yang lain PS itu artinya audit)
    Aku ama mas ady kayaknya bakal susah izin ga PS, kecuali ada surat dari dokter. Klo gw pake alasan "buat segera dapat momongan" paling dibilang kan baru sekian bulan.. umur juga masih muda.. ga kuat alasannya da.
    Aminnn.. tapi apapun itu gw sangat percaya rencana Allah da :)

    ReplyDelete
  15. nah itu neng.. jujur aja kadang suka berasa belum siap dan belum berusaha maksimal.. jadi kadang ngerasa pantes juga kalo belum dikasih..
    tapi insyaAllah aku mau berubah dech.. lebih dewasa ^__^ dan ngga menggampangkan semua hal ;)

    ReplyDelete
  16. klo ultra buat sarapan.. klo susu hamil buat sebelum tidur :) tapi klo gw commit kok, insyaAllah habis.. tapi ga tau kapan habisnya ;p

    ReplyDelete
  17. wahhh bisa nambah berapa nih bobotku ;p tapi kayaknya bisa disiasati alpukat/pisang sebagai pengganti makan malam he..

    ReplyDelete
  18. kalo udah mulai ke obgyn share yah sept, aku dulu pernah ke mitra keluarga kemayoran coz dulu deket sana. RS Bunda sama RSB Asih konon katanya dokter2nya recommended, tapi relatif dink yah:)

    ReplyDelete
  19. oke, tapi kalo aku kemungkinan nyari RS/Klinik yang deket rumah alias BSD jeng.

    ReplyDelete
  20. mba septi samaaaaa
    cuma belum berhasil...
    kalo kalo sampe januari belum dapet baru mau kedokter buat cek n ricek...
    semangaaaat bikin dedek nya

    ReplyDelete

Publikasi