Thursday, July 1, 2010

Belum hamil.. Sedikit BT.. Tapi mo gmana lagi.. Allah belum kasih :(

13 comments:

  1. haduuu....sabar ya septii... Allah Maha Tau kok waktu yang pas.
    jangan bete, jangan sedih...cheers :)

    ReplyDelete
  2. Sabar non... masih untung tinggal serumah sama suami
    Aku skrg malah suka ketawa2 sama suami kalau masa subur pas hari kerja... kita suka bilang, kasian deh, masa subur ga ada yg 'dtg' ... ha ha

    ReplyDelete
  3. sabar septh.... kmarin ajah ketemu sodara2 suami udah ditanyain..krn udah 1 th lebih belum hamil... belum lg ketemu ama temen 1 gedung dulu... ditanyain koq belum hamil.... udah males jg jawabnya.....yg penting mah tetep terus bikin :p hihihihi.... mana temen 1 divisi aku ada yg baru nikah, klo keduluan dia hamil bisa makin deh..... tp cuekin ajah lah.....

    ReplyDelete
  4. just a bit hunz.. skrg mah biasa aja :D gw cukup yakin akan quote "right time right place" :D

    ReplyDelete
  5. tapi walaupun serumah, bulan depan kita ga ketemu, aku ama dia mo keluar kota non.. Ngitung masa subur gmana sih, kok gw masih ga ngerti aja ya :)

    ReplyDelete
  6. klo aku mba bkn masalah banyak yang sudah hamil.. temenku bnyk jg yang baru merit, pada udah hamil, tapi yang belum hamil jg banyak :D jadi aku cuek aja.. Klo ditanyain jg aku tanggapin biasa aja.. No hard feeling lah pokoknya..
    Masalahnya aku itu pengen (mungkin target ya) hamil setelah bulan ke-6 pernikahan tapi sebelum setahun pernikahan haha.. Nah sekarang kan dah 7 bulan :D ada2 aja yak. Tapi sebenernya klo aku hamil sekarang, waktunya jg belum pas, soalnya aku mau keluar kota selama sebulan, ntar knapa2 lagi T_T Banyak maunya ya jenk :p

    ReplyDelete
  7. Uda coba konsultasi dokter untuk program hamil kah? selain mengurangi resiko keguguran spt diriku kmrn, nanti juga dikasih tau waktu yg tepatnya kapan. Santai aja justru nanti pas ga disangka2 malah hamil.. :)

    ReplyDelete
  8. Belum vi, belum sempet, gw dah pernah langsung, dokter penuh, bikin janji, dokter ga ada.. jadi males dech gw he.. tapi insyaallah secepatnya mo ke obgyn just make sure that we are okay :D

    ReplyDelete
  9. mba septiii....klo BT, mau BT ke sapa haiyoo ^_^,,
    aku dl sampe beli sofware kalendaer ovulasiku di internet noh (pas udh pasrah, males liat, Alhamdulillah dikasi sama Allah), sampe ke dokter obgyn jg yg jadinya ky dikerjar deadline, sgala usaha pokoknya, oiyah satu saran khusus bwt kita sesama pasangan auditor, harus berani ambil keputusan utk ijin nda ikut tugas dl ^__^,, walo berat bgt menjalaninya.tp U.S.A.H.A itu selalu butuh pengorbanan og, mbak..

    ttg target, itu jadinya kita maksain kehendak Allah donk, say... kalo udah kehendak Allah P.A.S.T.I terjadi kok, mbak..*kyk curhatku di blog'ku bbrp bulan yll*
    bny doa, minta doa dr ibu dan ibu mertua secara khusus..
    bnyk mbak yg aku mo critain ke dirimu sebagai sesama pasangan auditor dan wanita yg sempet down atas pertanyaan2 itu ^__^,,

    ReplyDelete
  10. Makasih nin.. aku ngerti kok.. aku kemarin BT tuh karena mo dapet, biasa PMS :D
    Wah klo utuk ijin ga penugasan susah deh kayaknya nin, bulan juni aku ama suami sempet cuti bareng.. tapi belum pas juga kayaknya.. haha..
    Klo target, gmana yah, aku itu orangnya planning-an.. maklum virgo, terlalu organize hehe.. Klo menurutku setiap orang harus punya target, biar dia ga kebablasan or tau apa yang dia lakukan selama ini udah cukup apa belum :D
    Tapi targetku biasanya ga ngoyo dan ga terlalu saklek :D Misalnya aku targetin (pingin) hamil setelah bulan ke-6 dan sebelum 1 tahun, ternyata belum dapat, yasu gpp :D tapi minimal aku bisa introspeksi diri, atau berusaha lebih dari kemarin2.. Iya ga??
    Btw selamat ya atas kehamilanmu (baru tau euy), smoga ibu dan baby-nya sehat :D

    ReplyDelete
  11. hiehie...mba septi...reply'nya panjang juga..
    aku blg gt soale ngalamin juga sama persis kyk dirimu, mba..nda ada maksud laen yah ^_^,, maaf kalo kesannya menggurui, maaf mba sept :)
    kuncinya cuma satu, pasrah sama kehendak Allah, nda boleh mekso *kesimpulan itu yang aku ambil selama penantian 2 tahun ini*

    kalo ada apa2, share yah, mba...
    semangatttt!!!
    sapa tau ketahuan positif pas di t4 tugas ky aku, mba ^__^,,

    ReplyDelete
  12. pasti donk.. kita mah semangat terus :D
    klo sekarang2 kayaknya ga mungkin, orang aku lagi dapet, baru ketemu lagi nanti pertengahan bulan depan xixi

    ReplyDelete

Publikasi