Thursday, September 10, 2015

Reviu baby's gear & stuff

Reviu perlengkapan bayi dulu yaaa
1. Stroller
Punya dua stroller, yang pertama kali dibeli Combi Granpaseo beli 3,5 juta di Metro/Sogo. Kepake banget buat Baran dan Alera, dari bayi sampe batita. Mudah dibuka tutup, bisa tiduran, ringan, reversible handle, empuk, tudungnya besar. Puas dengan performanya (9/10). Stroller kedua cocolatte iSport, ini juga kepake banget, ringan dan murah (9/10).
2. Breastpump
Punya tiga breastpump, yang pertama kali dibeli medela harmony, ngga kepake hiks hiks, pegel, mana pas beli mahal pula, mau dijual tanggung (5/10). Breastpump kedua medela mini electric dapet dari mama mertua, kepake banget pas anak pertama, kekurangannya berisik (7/10). Breastpump ketiga medela swing maxi harga 2,5 juta beli online, kepake banget pas anak kedua, hemat waktu karena tabungnya dua, cocok buat ibu bekerja (9/10).
3. High chair
Beli BabyElle Venice warna kuning di ITC Kuningan harga 950rb, punya sejak anak pertama, ngga terlalu maksimal buat makan, tapi kepake buat tidur karena ada feature swingnya (7/10).
4. Playmat
Beli comflor ukuran sedang, ngga terlalu maksimal buat main, tapi secara kualitas okelah (7/10).
5. Box bayi
Beli Babydoes, ngga terlalu maksimal buat tidur, dipake buat main-main aja (6/10).
6. Gendongan
Dapet dari ngebid di urban mama, sleepywarp, harga dibawah pasaran, ngga terlalu maksimal kepake, agak ribet, pas anak pertama karena jarang gedong ga pernah dipeke, anak kedua ya lumayan dipake, bahan oke, adem dan ngga melar (7/10).
7. Car seat
Dapet kado Babydoes (request-an), ngga kepake, buat mainan doang (5/10).
8. Sterilizer
Beli panasonic karena ukurannya besar, kepake dari anak pertama sampai anak kedua (7/10).
Segitu aja reviunya yaa

No comments:

Post a Comment

Publikasi