Wednesday, November 30, 2011

Adythia's 2nd Anniversary


Note : Click picture to see all pictures

Gara2 penasaran ama cupcakes, diniatin banget pesan cupcakes buat ulang tahun perkawinan. Akhirnya milih cupcakesnya "Cupkeiks", aku pesen cupcakes set standar isi 9 pcs, harga 275k (tadinya mau minta anter, ga taunya kena biaya 75k, mending ambil sendiri deh, toh cuma di Bintaro). Kalo menurut aku, karena udah keburu high expectation, jadinya ngerasa biasa aja cupcakesnya (bukannya ga enak dan ga cantik ya, enak dan cantik tapi ga terlalu istimewa ;p), tapi aku masih penasaran ama cakenya, next event kali ya :D

6 comments:

  1. Ga terasa ya udah 2 tahun, tp pastinya seneng krn udah ada Baran.

    Btw.. itu ongkir Bintaro - Serpong mahal amat ? dulu waktu di Jakarta tarif kurir Jakarta - pinggir Jakarta ga segitu deh..

    ReplyDelete
  2. Makanya ren, aku ambil sendiri aja. Tadinya aku pikir kan deket, paling ongkirnya 25rb-an, ga taunya 75rb :(

    ReplyDelete
  3. wakkkksss... anniversary kita samaan november maaaakkkk, tapi gw 9 november 2008 *senior nih
    hiahahahaha

    ReplyDelete
  4. tahun depan, gambar anaknya udah nambah belom yaaaaa, wkwkwkwkwkkkk

    ReplyDelete

Publikasi