Sunday, August 21, 2011

Merasa bersalah sama Baran, selalu membatasi dia minum Sufor

6 comments:

  1. knp diksh sufor jg sept ? ... tp bknnya bagus klu lbh banyak ASI yg diminum sm dia

    ReplyDelete
  2. Soalnya asinya kurang, sampe sebulan yang lalu masih aku kasih asi aja, tapi kuningnya nambah terus.. Setelah nambah sufor dah baikan, ada rencana mo kembali ke asix, tapi kalo lihat hasil perahan belum bisa memenuhi kuota. Aku batasi sufornya (paling cuma ngasih 30ml/60ml abis itu nangis karena kurang), biar dia ga kebiasaan aja sih, klo asi mah kasih2 aja

    ReplyDelete
  3. mommy baran, disusuin aja terus, Insya Allah ASI-nya jadi nambah banyak

    ReplyDelete
  4. Iya, bunda naya disusuin terus.. Payudara yang kanan hasilnya ga banyak, makanya tiap dia nenen di paudara yang kanan pasti ga betah lama-lama. Padahal kalo kanan hasilnya sama dengan yang kiri Insya Allah ga pake sufor lagi :(

    ReplyDelete
  5. pompaaaaa terus :D
    #ehee...udah telat aku coment'nya yah, mbak #
    sekedar share, wkt ps aku perahnya mulai males bahkan ga sama sekali. Skrg mulai 'relaktasi' apa ya istilah perah lg, sedikittt demi sedikit.. Yaa genduk udh 1 thn lebih sih, dn udh sambung sufor mulai 6,5 bln. Alhamdulillah bs banyak lg pelan2 ;)

    dah pake sufor buat latihan gpp :D
    salam buat dek baran yaa...seihat gt kok, endduutt..hehe..

    ReplyDelete
  6. Aku sudah berhenti, baran dah ga mau nenen lagi sejak umur 6,5 bulan. Padahal pas aku di Oz tak bela2in perah n bawa pulang

    ReplyDelete

Publikasi