Wednesday, October 20, 2010

Kunjungan Evaluasi

Akhirnya.. Ketemu lagi sama dr. Claudia.
Alhamdulillah hasil pemeriksaan menunjukkan janinnya bagus, denyutnya juga dah normal, sekarang ukurannya dah 0,93cm (xixi senangnya)..
Tapi berhubung gw mengeluhkan kram di perut yang terjadi akhir2 ini, akhirnya dokter tetap memberikan gw suntikan prolutan dan obat penguat kandungan duphaston, serta saran klasik "jangan kecape'an."
Gw juga disuruh tes darah (Hematologi lengkap, Glukosa sewaktu dan HBsAg), untuk melihat apakah ada virus2 yang masuk ke tubuh gw ntar hasilnya dibawa pada kunjungan berikutnya.
Masih satu bulan lagi, sudah ga sabar lihat perkembangannya tapi dokter juga mengingatkan untuk segera datang kalau ada flek atau perutnya terus2an kram/terasa kencang (mudah2an ga ada lah ya )
  

8 comments:

  1. hah? 0,93 cm kali maksudnya... kecil amat kalo 0,93 mm, xixixixixixixixi

    ReplyDelete
  2. amiin, mudah-mudahan terus diberi kemudahan hingga persalinan ;)

    ReplyDelete
  3. aminn..moga2 sehatttt bunda dan baby ^^

    aku kmrn jg, mba. kram di perut plus kenceng, pas bgt sm hari abisnya obat penguat kandungan itu *aku dapet premaston*
    untung sm dsog bs sms'an, boleh aku beli dan minum lg sampe ga sakit itu perut. yaaa..kmrn aku naek turun tangga ke lante 3 *maklom tipe C ga ada lift, qiqiqi*

    ReplyDelete
  4. thx nina.. nina juga yaaaahh
    aku sih jarang naik turun tangga, tapi sering jalan (sampe skrg ke/dr stasiun masih sering jalan) trus mau jalan slow motion rasanya malesss bgt, abis dah kebiasaan jalan cepat hehe..

    ReplyDelete
  5. hedeww...sama kyk dirikuw, nda sabaran ^=^
    trisemester 1 kudu ditahaannn semua muaa *sesuai feeling aja*. jalan pelan2 yg penting perut enak, telat jg biarin aja wes, ato brkt pagiiii biar santai ;)

    bismillah... *salam buwat si adek dalem perut nTe Septiii...ajak omong terusss mba sept, doa2, dll*

    ReplyDelete
  6. hehe.. iya nin setuju.. aku jg pernah kereta dah didepan mata aku cuekin, demi jalan pelan2 ;p
    salam jg buat dede' nina :D

    ReplyDelete

Publikasi