Monday, February 15, 2010

Lagi excited ngurusin rumah baru.. pengen buru2 weekend lagi :D

22 comments:

  1. Wkwkwkwkw ... sama .. klo bisa mah kerjanya senin - kamis ajah :p

    ReplyDelete
  2. iiiyyy, lucunyaa... pengen ky gt jg.... aku nikah rumah dah diisi semua ama si mas dan mertua... cm beli2 sedikit aja, terutama bagian kamar.... blm berasa bgt ibu2 nya... hehe

    ReplyDelete
  3. Enaknyaaa ... aku pgn kyk gini yul .. hihi

    ReplyDelete
  4. aku mengerti perasaanmu (sok2an hehe).. apa mau nemenin aku belanja tah.. hehe

    ReplyDelete
  5. mauuuuuuuuuuu....... tp dibandung yaaaa... hehhee

    ReplyDelete
  6. aku malah pengennya ky dirimu dan septi ki.... seneeeeng cr pernak pernik baru bwt rumah......ga dipilihin gt, biar lebih berasa rumah qt nya.... hhehe

    ReplyDelete
  7. Cari pernak perniknya seneng,pas ngeluarin dr dompetnya berat yul hahahaha

    ReplyDelete
  8. nyari rumah, nyari pernik2 rumah, nyisi rumah.... suasananya kayak ngurusin weddingan.....

    ReplyDelete
  9. beneeerr, klo hunting mah pgnya smua bisa dibungkus bawa pulang, bayarnya pake daun di pohon depan rumah :D

    ReplyDelete
  10. Din,klo ada toko yg bisa terima daun kasi kabar ya, secepatnya saya akan datang ksana
    Hahahaha

    ReplyDelete
  11. hampir mirip.. tapi kalo menurut daku lebih seru yg satu ini mba.. soalnya buat diri sendiri semua haha.. mirip2 nyari seserahan getoh ;p

    ReplyDelete
  12. iyaaaah pstinya... apalagi ibu2 baru smua gni... pgnnya smua yg lucu2.... tp ga kuku ngeluarin dr dompetnya... hehhee

    mau jg ya klo ada toko yg terima daun.. hehehe, lgsg meluncurrr cyyynn

    ReplyDelete
  13. wuih, dah balik jakarta, sist?hhmm...kalo cari pernak-pernik di jakarta mah enak..apalagi jogja!, di ternate..muahalll...>.

    ReplyDelete
  14. udaaahh :D haha.. pastilah mahal, klo murah justru gw heran :p sbenernya besok ada acara kantor, ngumpul di rumah angbintama di taman cibodas, gw bolos aja ahh, padahal ancamannya dikeluarkan dari AKN II :D

    ReplyDelete
  15. makannya itu, suka mupeng jadinya kl dah nge-net, pgn blanjaaaa..*bisa2 ga ada celengan kl gini!*.eh, angbin 2 kan, sist?enak duong^_^, sp tau ada mutasi..(lhoh??),mupeng aku dgr "mutasi", hikz...

    ReplyDelete
  16. didoain cepet mutasi ke jawa dech :D bareng suami jg pastinya

    ReplyDelete
  17. sistaa...tuh poto waktu gathering sm Angbin di aplod di siska..ck..ck..ck..
    kompak nian yaa..*ngiriiii*
    gag jd ikut tah?itu di rumahnya??

    ReplyDelete
  18. amin..allohuma amin..bwt doa mutasi ke jawa - nya ^_~,,

    ReplyDelete
  19. iya, di publish euy.. jarang2 itu, menyambut LKPP aja nih hehe
    Bukan di rumah angbin, sewa aja

    ReplyDelete

Publikasi