Saturday, December 5, 2009

The Padmaloka Brides


Rating:★★★★
Category:Other
tHe caNdiCate 4 suCceSs mAke OveR

Pencarian make up, bisa dibilang cukup berliku ^_^ karena sebelum gw DP ama Padmaloka, gw nyamperin beberapa vendor dulu (ada 4 vendor yang gw samperin, sbenernya 4 vendor ini, gw bilang mirip2 ya, terutama dari segi harga, ada yg lebih mahal dikit, ada yang lebih murah dikit, ada satu vendor yg gw cuco tapi ternyata dah ada yg nge-booking "pas itu, hari H gw masih tgl 6 Des-siang"), Padmaloka adalah vendor yg kelima, dan gw ngerasa cukup cocok, untuk lebih ngeyakinin gw lagi, gw coba datengin nikahan yang dirias ama Teh Lina, ternyata hasilnya oke (cantik dan ga menor), yasu langsung booking deh, coz gw ga mau kejadian keduluan dibooking terulang lagi, agak lama di proses dealing, awalnya gw pengen baju akad dan resepsi yang ready stock aja, tapi akhirnya gw putusin untuk ambil paket baju resepsi baru dan baju akad ready stock.
Untuk baju resepsi, gw cuma ngasih gambar, dan dibikinin sesuai gambar, pastinya ga sama persis kayak gambar tapi secara model mirip. Cuma fitting sekali pas awal jadi (belum berlengan dan berpayet). Baru nyobain lagi, pas hari H he.. Mansetnya ga terlalu pas body, tapi masih termaafkan coz cuma dibagian dalam.
Buat kebaya keluarga inti juga ama Teh Lina, pokoknya budgetnya segini dan minta dibikin kebaya ^_^ hasilnya bagus dan memuaskan, cuma mepet selesainya ya bo' he.. Sebenarnya baju keluarga awalnya cuma mo sewa, tapi karena klo sewa bakal ribet (mikirnya takut ga ada ukuran, ga cukup jumlahnya, dsb.), yasu bikin aja deh..
Klo gw sih ngerasa Padmaloka dan team dah sukses ya, secara banyak yang bilang dirikyu cantik banget (temen adik gw sampe ga nyangka klo gw bisa secantik itu.. maksudnyaaaahhh), bajunya jg bagus (yang jahit baru maupun ready stock). Intinya puasss.. Sepertinya tetap masuk kandidat kalo adek2 gw merit
Sekian liputannya :D be a wonderfull bride

No comments:

Post a Comment

Publikasi