Sunday, September 20, 2009

Fish Photo dan Sofia Make Up


Rating:★★★★★
Category:Other
Excellent photo...
Great make up..
Good price..
Very recommended vendor

Crita dikit ahhh.. Sebenernya ini kali ke-2 gw pake fish photo, yang pertama kali buat foto pribadi (first experience, diajakin temen gara2 dia mo ikutan wajah femina dan abnon), dan hasilnya gw puas bgt, suksyess membuatku tampak seperti Siti Nurhaliza/Agnes Monica haha.. Selain jago make up, Mba Fia juga jago mengarahkan gaya..
Nah terus gw kan sempet bingung mo pre wed di Bandung or Jakarta, akhirnya gw memutuskan ambil prewed di Jakarta aja, menimbang gw ama Ady tinggalnya di Jakarta. Ada beberapa tempat pilihan buat prewed, ada kota tua, TMII, ancol, pulau bidadari, dll. Berhubung gw ama Ady mo menghemat biaya ^^ akhirnya ambil TMII deh (cuma hitung biaya masuk 10rb/org + 150rb di museum transportasi) slain itu spotnya banyak.
Make up dah termasuk paket, kita ambil paket outdoor 2,5 juta (ga pake album), abis klo menurut gw buat apa albumnya, toh fotonya yg mo dipajang he.. Baju wardrobe sendiri, sengaja ga pake jilbab stylish, coz ga mau nambah biaya haha.. selain itu klo pake jilbab stylish bakalan lamaaaaa.. Mba Fia pernah crita ada klien nya, pake jilbab stylish datengin dari safira, buat bikin jilbabnya aja bisa sejam, klo Mba Fia lebih nganjurin yang biasa aja, kan buat prewed ini (keseharian aja)
Foto sesesion nya dari jam 11 sampe jam 5, 5 kostum, pake 2 kamera (kamera biasa + kamera infra red), mereka unlimited shot, dari 2 kamera hasilnya sekitar 700 foto (wew). Tapi ga bisa diambil semua, cuma foto2 yang kita pilih aja (30 puluh foto), bagi gw ga masalah kok
Jujur cape banget pas ngelakuinnya, mulai kerasa pas ganti kostum ke-4, mana mesti senyum terus, tapi yang penting hasilnya memuaskan.

Sukses terus buat Mas Arwan dan Mba Fia..

15 comments:

  1. Hya aku lht dr hsl foto2nya keren, bgus, natural bgt lah. Aku suka. Sygnya jauh ya Sep, dJkt.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Busyettt 700photo??..pasti bingung milihnya..he6x..geulis euy..prewedny

    ReplyDelete
  3. Jakarta teh ga jauh, Ternate yang jauh da ^^ ya buat referensi aja, sapa tau mo foto keluarga, buat anniversary gituh he..

    ReplyDelete
  4. Hehe.. Lumayan vi.. kata Mas Arwan n Mba Fia banyak yg sering berantem gara2 mo pilih foto, trus bisa berjam-jam. Tapi untung pas kita milih lancar-lancar aja, coz selera gw ama Ady mirip ^^

    ReplyDelete
  5. aku juga mikirnya gt sep, klo prewed mah kyknya ga perlu2 bgt di albumin kkkk

    ReplyDelete
  6. hhmmm,,,30foto doang tanpa aLbum.. tp incLude makeup yak...
    kLo itungan Lepasan...dandan di 'sawer' berapa c..?? hehehe


    nice ;)

    ReplyDelete
  7. eh iyah... cetak gede ny berapa + size berapa?? ;)

    **numpang ngeLmu nehh**

    ReplyDelete
  8. 4 buah (30x45) cuma aku minta digedein jadi 6RP

    ReplyDelete
  9. 6RP tuh berapa cm sih yak?? hehehe ;p

    udah incLude frame tuh..??

    ReplyDelete
  10. hiya.. gmana seh.. 40x60 pakde :D not yet
    *pertanyaan selanjutnya, goban ye :p*

    ReplyDelete
  11. huakakaka.. gak anya Lg deh ;p

    tp cuman confirm... di "catetan" ogut 40*60 = 16RP tuh... ;) hehe

    ReplyDelete
  12. oia.. haha.. maafkan dirikyu yak.. lupa 1 doank :p

    ReplyDelete
  13. hehe

    ogut juga ketuLaran situ tuh...

    **saLah nuLis.. bukan 16RP tapi 16 rS ;)

    ReplyDelete

Publikasi