Wednesday, January 6, 2021

Rencana tahun 2021-2023

Halo, jumpa lagi masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Entah sampai kapan pandemi ini akan berlangsung, sekarang sudah ada vaksinnya, aku termasuk yang mau pake vaksin, tapi ya kok tetap ngga yakin ini solusi ya, semoga bisa mengurangi korban jiwa. Alhamdulillah aku dan keluarga sehat-sehat saja, kami tetap patuh dengan protokol kesehatan (3M plus). Anak-anak jarang banget keluar rumah. Pergi ke luar kota cuma 1x ke Cirebon nengok Mama Mertua. Liburan sekolah cuma ke Scientia square park.

Mau reviu rencana tempo dulu ini postingannya Rencana jangka menengah

2018 --> Punya anak ke-3 (rencana tahun 2017 yang tertunda) >> udah hamil anak ke-3
2019 --> Renovasi rumah (rencana tahun 2014 yang tertunda) >> punya anak ke-3, beli mobil baru (nambah)
2020 --> Ganti mobil (rencana tahun 2015 yang tertunda) >> renovasi rumah (jadi 5 KT dan 2 KM)
2021 --> Jalan-jalan ke LN, pengennya ke Jepang >> ini aku ganti, sayang duitnya buat jalan-jalan, jadi aku mau umroh aja, berdua suami

2022--> Investasi beli properti
2023--> Jalan-jalan ke Bali sekeluarga

udah mentok rencanaku tuh, belum ada ide lagi hehe.

Semoga pandemi cepat berlalu, aku udah bosan, tapi tetap bersyukur karena masih banyak untungnya.

Bersyukur karena:
1. WFH dan SFH jadi kumpul terus ama anak-anak, sekarang ama suami juga karena udah mutasi ke homebase.
2. Ngga salah pilih sekolah, tugasnya ngga ribet, bayaran masih masuk akal, raudhah potongannya banyak hehe.
3. Hemat, jarang beli baju, jarang makan di restoran, ngga nginep di hotel, ngga ke dokter kulit, ngga pijet, uang transport keluar dikit.
4. Pemasukan reguler sama, non reguler emang berkurang.  
5. Banyak yang nolongin terutama pas SFH, kalo ngga aku bisa masuk rumah sakit karena kecapean dan stress.

Udah dulu ya, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya (kayaknya tentang sekolahku hehe) 


No comments:

Post a Comment

Publikasi